Asuransi Karyawan Indonesia

Fasilitas dan manfaat kesehatan yang didapat karyawan merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk kesejahteraan dan kehidupan karyawan beserta keluarganya. Program Kesejahteraan Karyawaan yang baik dapat menciptakan perasaan aman dan ketenangan bagi karyawan dan keluarganya karena dapat menyelamatkan kondisi keuangannya.

Bagi perusahaan, ada banyak keuntungan mengasuransikan kesehatan karyawan anda. Selain menghemat anggaran pengeluaran kesehatan perusahaan juga dapat menentukan anggaran perkaryawan atau keseluruhan pertahun dan menentukan sendiri berbagai jenis jaminan untuk karyawan. Manfaat lain menghemat pajak perusahaan dan karyawan.

Dengan menyerahkan pengelolaan kesehatan karyawan keasuransi maka mengurangi biaya administrasi. Dan pengelolaan kesehatan karyawan ditangani dengan profesional dengan jaringan perawatan luas dan pengalaman pengelolaan untuk memenuhi kebutuhan karyawan dan perusahaan.

Progran Jaminan Kesehatan Karyawan dapat dirancang sesuai kebutuhan Perusahaan, selain perlindungan atas kecelakaan kerja juga dapat diperluas dengan berbagai pilihan,  
  • Jaminan rawat inap
  • Jaminan rawat jalan
  • Jaminan melahirkan
  • Jaminan rawat gigi
  • Jaminan kaca mata
Asuransi Sinarmas telah berpengalaman dalam melayani berbagai perusahaan dalam menjamin program kesehatan karyawan dimanapun perusahaan anda berada. Bagi anda yang mempunyai perusahaan di Indonesia kami ajak untuk bergabung mendapatkan pelayanan terbaik dari Asuransi Sinarmas Indonesia. Asuransi Sinarmas telah terbukti diakui sebagai perusahaan asuransi umum terbaik di Indonesia.

untuk Perlindungan  Karyawan Anda
lebih Aman
lebih Nyaman
lebih Murah
lebih Terjamin
lebih Pasti
kami siap membantu Anda
kapanpun dan dimanapun Anda berada

sekarang Anda dapat Call SMS
0878-3987-2358
email: sinarmasindonesia@gmail.com